First crush with Travel Troopers

Beberapa hari lalu gue diajak temen gue @arievrahman buat ketemu sama anak-anak Travel Troopers, yang katanya kumpulan orang-orang pecinta traveling, gue tertarik, siapa tau bisa nambah wawasan dan nambah kenalan yang sama-sama suka travel.
Begitu datang, gue langsung melihat banyak sekali anggota Travel Troopers yang datang, sekalian halal bi halal sehabis lebaran.
Banyak dari mereka yang sudah melanglang buana, ada yang baru balik dari keliling China, New Zealand & Australia, dan juga ada yang baru balik dari jalan-jalan lokal.
Acara dibuka dengan sharing dari salah seorang anggota yang baru saja menulis buku “Travel Writer” kemudian disusul sharing lain dari @arievrahman dan yang tak kalah seru sharing dari @pergidulu yang baru saja pulang dari bulan madu selama 2 bulan di Australia & New Zealand.
Acara juga disisipi kuis berhadiah merchandise, dan yang terakhir kejutan bagi salah satu anak Travel Troopers yang berulang tahun, yang bikin lucu, setelah diberi kue dan tiup lilin, si b’day boy dikerjai dengan diminta sharing pengalaman terakhirnya menggunakan bahasa Inggris.
Gue baru sekali ikut acara itu, tapi gue seneng, anaknya ramah-ramah, mungkin karena biasa bepergian dan bertemu orang asing, mereka jadi lebih terbuka dengan “orang baru”. Selain itu mereka nampak ceria, bersemangat dan awet muda. Kata Ariev “orang yanh sering traveling itu pasti awet muda, karena mereka selalu bahagia”
Setelah gue pikir-pikir ada benarnya juga. Kalau sudah hobi traveling, saat mereka jalan kemanapun pasti akan merasa senang, bebas stress, oleh katena itu kerutan di wajah akan hilang karena sering tersenyum dan tertawa. Hehe..

Gue harap gue bakal sering kumpul dengan orang-orang yang suka jalan, itung-itung nambah kenalan dan wawasan. Thank You Travel Troopers.🙂

20120909-085911 PM.jpg

20120909-085942 PM.jpg

20120909-090017 PM.jpg